Personel Kodim 1420 Sidrap Terima Vaksinasi Covid-19 Tahap ke Dua

SIDRAP, PIJARNEWS.COM–Personel Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap menerima vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua di Aula Makodim 1420 Sidrap, Kelurahan Majjelling Wattang, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Rabu (17/3/2021).

Vaksinasi untuk personel Kodim 1420 Sidrap kali ini digelar terpusat, karena pada tahap pertama personel melaksanakan vaksinasi di beberapa Puskesmas di wilayah Kabupaten Sidrap.

“Yang menjadi prioritas utama dalam kegiatan ini adalah para Babinsa, karena mereka merupakan garda terdepan khususnya dalam penanganan Covid-19,” ujar Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat.

Meski telah divaksin, Dandim tetap mengimbau seluruh jajaran untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

“Semoga Virus Covid-19 ini segera berakhir khususnya diwilayah Kabupaten Sidrap,” pungkasnya.

Salah seorang personel Kodim 1420 Sidrap, Serma Rusdi bersyukur karena telah menerima vaksin tahap kedua. Serma Rusdi mengaku vaksinasi tahap kedua sama dengan tahap pertama dan tidak merasakan efek apa-apa.

“Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat untuk mari kita sukseskan Vaksinasi ini, dan semoga Virus Covid-19 cepat berakhir,”Tuturnya.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda