Persiapan Deklarasi Kampanye Damai, KPU Parepare Undang LO Paslon

Ketua KPU Kota Parepare Nur Nahdiyah
Ketua KPU Kota Parepare Nur Nahdiyah , saat memimpin rapat persiapan deklarasi kampanye damai (foto: Mulyadi/ Pijar).

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare mengundang Leaision Officer (LO) masing-masing pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Parepare, guna membahas persiapan deklarasi kampanye damai yang akan digelar pada 18/2/2018 mendatang.

Ketua KPU Kota Parepare Nur Nahdiyah menjelaskan, pada pertemuan tersebut dibahas mengenai hal-hal teknis pada pelaksanaan kampanye damai itu. Seperti, kesiapan paslon, tim kampanye dan kesiapan pengurus inti partai politik (Ketua, Sekretaris dan Bendahara, red) untuk hadir, hingga batas jumlah kendaraan yang akan dikutkan tiap-tiap paslon.

“Kita sepakati, tiap paslon akan hadir pada deklarasi nantinya, begitu pula, KSB parpol pengusug juga akan hadir,” Jelasnya usai memimpin pertemuan yang didampingi Komisioner KPU Kota Parepare, Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Mursalin Muslimin, Sabtu, (17/2/2018)

Nur Nahdiyah menambahkan, pada deklarasi kampanye damai nantinya, juga akan dilakukan penandatanganan deklarasi kampanye damai bersama unsur Forkorpimda Kota Parepare. Kemudian dirakangkaikan dengan pelepasan merpati dan balon sebagai simbolisasi pilkada damai di kota bertajuk Kota Pendidikan itu, sebelum dilakukan konvoi kampanye damai.

“Pada pelaksanaan konvoi kampanye damai, tiap paslon dibatasi 50 kendaraan. Alhamdulillah, tadi LO masing-masing paslon menyampaikan, tiap-tiap Paslon akan hadir. Semua itu sebagai komitmen terciptanya pilkada damai di Kota Parepare.” Tutup Nur Nahdiyah. (mul/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News