Forum Pengembang Ajatappareng

Permantap Persiapan Rekruitmen KPPS, KPU Parepare Gelar Rakor

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, menggelar Rapat koordinasi (Rakor) rekrutmen Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilihan umum (Pemilu) 2019 di ruang Media Center Kantor KPU Kota Parepare, Sabtu (2/3/2019).

Komisioner KPU Kota Parepare, hadir lengkap pada Rakor tersebut. Juga PPK dan PPS se-Kota Parepare.

Ketua KPU Kota Parepare, Hasruddin Husain dalam sambutannya memberikan semangat kepada PPK dan PPS, mengingat hari pemungutan suara Pemilu pada 17 April 2019 mendatang, sudah semakin dekat.

“Solidaritas adalah kuci utama dalam kerja-kerja kita, agar kita bisa bekerja dengan baik. Maka kita harus menjaga itu, agar kita siap pada 17 April nanti.” ungkapnya.

Sementara itu, Komisioner Divisi Sosialisasi, SDM dan Parmas, Firman Mustafa yang memimpin jalannya Rakoor mengetakan, rapat tersebut akan membahas sejauh mana progres perekrutan KPPS. Mengingat terisisa 3 hari lagi masa pendaftaran KPPS di kelurahan.

“Kita akan bahas apa-apa saja yang dihadapi selama proses perekrutan. Mudah-mudahan saja semua prosesnya bisa berjalan dengan baik.” Paparnya.

Pada kegiatan itu, selain melakukan Rakor, juga dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah PPS Kelurahan Ujung Bulu. Juga adanya sosialisasi dari BPJS ketenaga kerjaan.

Editor: Abdillah.Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News