Peringati Tahun Keselamatan, Ini Kegiatan Satlantas Polres Parepare

Satlantas
Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Andi Ali Surya foto bersama siswa usai sosialisasi keselamatan berlalulintas. --amir/pijar--

PAREPARE,PIJARNEWS.COM — Guna meminimalisir kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan raya, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Parepare intens melakukan sosialisasi keselamatan dalam berlalulintas. Hal ini dilakukan sebagai langkah prefentiv mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas. 

Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Andi Ali Surya mengemukakan, sosialisasi keselamatan dilakukan dalam rangka meminimalisir kematian di jalan yang disebabkan dengan kecelakaan lalulintas, khusus bagi pengendara dibawah umur.

“Terkait operasi keselamatan, Satlantas Parepare juga gencar melakukan sosialisasi ke sekolah mengenai pentingnya keselamatan dalam berlalulintas, terutama bagi anak di bawah umur,” jelas Ali Surya kepada Pijarnews.com saat ditemui di sela aktivitasnya, Selasa (6/3/2018).

Selain itu, kata Ali Surya, pihaknya juga menghimbau agar orang tua juga berperan penting dalam menciptakan keselamatan berlalulintas. Sosialisasi ini dilakukan di sejumlah sekolah di Kota Parepare dalam rangka memperingati tahun keselamatan untuk kemanusiaan 2017/2018. (amr/alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News