Peringati Hari Jadinya ke-7 Tahun, RKS Gelar Buka Puasa Bersama

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Bulan Ramadhan menjadi bulan yang spesial bagi pihak manajemen Rumah Kopi Sweetness (RKS), karena bertepatan dengan hari jadinya yang ke-7 tahun. Di hari yang spesial ini, pihak manajemen RKS mengajak warga sekitar, keluarga dan kolega, serta sahabat Sweetness lainnya untuk berbuka puasa bersama di RKS, Jalan Sapta Marga, Cempae, Soreang, Kota Parepare, Sabtu (19/5/2019).

Kendati digelar dengan cara sederhana, namun para tamu dari berbagai komunitas seperti komunitas motor, pemusik lokal, jurnalis, dan tamu undangan lainnya, terus memadati RKS untuk buka puasa bersama.

Owner RKS Muhammad Takbir menjelaskan, seperti tahun sebelumnya hari jadi RKS bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan, olehnya itu sekaligus dilakukan buka puasa bersama agar terus terjalin silaturahmi.

“Sebagai bentuk kesyukuran atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, RKS yang usianya sudah 7 tahun, kami mengundang warga, keluarga, teman, serta komunitas untuk buka puasa bersama di RKS,” urainya.

Di usianya yang ke-7 tanun, RKS terus melakukan pembenahan dalam meningkatkan kualitas pelayanan sebagai Rumah Kopi pertama berlebel Sweetness itu. Salah satu yang menjadi favorit pengunjung di RKS hingga saat ini adalah tersedianya fasilitas tempat latihan memanah, tempat ini sengaja disiapkan oleh pihak manajemen RKS, selain sunnah juga bisa digunakan oleh pengunjung sebagai ajang olahraga dan melatih ketangkasan.

Dengan pelayanan yang maksimal RKS hingga saat ini masih terus menjadi tempat favorit nongkrong bagi muda-mudi, khususnya di Kota Parepare. Tak hanya itu, pengunjung dari luar Kota Parepare pun juga memilih tempat ini untuk sekedar nongkrong dan bercengkrama bersama sahabat.

Reporter: Amiruddin Pujo
Editor: Abdillah.Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda