Perihal Kalimat yang Ingin di Pastikan

Pada hari Sabtu tepatnya di jam 10an, lewat. Di Gedung Syariah atau bisa disebut Meeting Hall. Bersama suasana semangat-semangat ngantuk dengan beberapa hiburan-hiburan yang dihebohkan oleh Adri, local artis di organisasi tercinta Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (Libam). Tidak lupa pula hari ini kita belajar mengenai ‘release’. Pada pembawaan tema itu, Brother Ibrah La Iman menampilkan video Monkey… he..he. Lucu-lucu, and than kita diminta untuk membuat pertanyaan. Salah satu pertanyaan yang akan saya singgung sedikit itu adalah, ready? oke cekidot…

Kita mulai dari pertanyaan dari Adri; kenapa bisa ada sofa di tengah hutan?

Oke, saya akan menjawab sedikit alasannya kenapa ada sofa di tengah hutan. Itu karena video yang ditampilkan tersebut merupakan video animasi yang dimana hal yang tidak mungkin bisa terjadi :v wkwkwk. Sama halnya dengan saya, seandainya hidup ini bisa seindah ‘Monkey’ tersebut. Saya ingin bertemu dengan Mabuchu Kou, one of my favorite actor of anime Ao Haru Ride.

Because, I know. Hal tersebut tidak akan mungkin terjadi, saya hanya bersabar dan bersabar.

Perihal sabar :v :v

Jadi, dari pernyataan tersebut. Saya juga hendak menyinggung pertanyaan dari Kak Ruslan yaitu; kenapa orang dewasa yang lebih suka video animasi di banding anak-anak kecil?

Jadi, kalau dari saya pribadi jawabannya adalah karena anak-anak kecil jaman now sudah tertular dari yang namanya gadget dan tik tok.

Sekali lagi, bagi saya, doesn’t matter kalau kita bermain gadget atau tik tok asal bisa di minimalisir. :v

Jadi, sebagai penutup dari saya adalah jangan pernah lelah untuk menunggu. Insya Allah akan berbuah dengan kebahagian yang HQQ

Karena menunggu juga… Perihal kalimat yang ingin di pastikan.

Mirnayanti Kou

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda