Pererat Silaturahmi Jurnalis Parepare Gelar Buka Puasa Bersama

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Momentum bulan Suci Ramadan dijadikan sebagai ajang mempererat silahturahmi oleh sejumlah jurnalis yang ada di Kota Parepare, yang menggelar buka puasa bersama (bukber).

Bukber yang digelar oleh sejumlah jurnalis ini, dilaksanakan di Teras Empang Cafe and Resto Parepare, yang juga turut dihadiri oleh tokoh masyakarat, H Syamsul Latanro, Komisioner KPU Parepare, Safriani Sudirman, Kasi Kesra dan Ekonomi Kecamatan Bacukiki, Ita Purnamasari, dan pengusaha waralaba Sweetness Coffe, Muhammad Takbir.

Salah seorang jurnalis media Tv, Rusli Djafar mengaku, buka bersama ini perdana dilakukan sesama profesi jurnalis.

“Sengaja kita laksanakan agar lebih mengakrabkan sesama profesi jurnalis. Bahkan rencananya, Bukber ini akan menjadi agenda tahunan kita di setiap bulan Ramadhan,” ujarnya, Rabu (29/5/2019).

Menurut Rusli, sekitar 30 jurnalis di Kota Parepare berkumpul di satu tempat, memanfaatkan kebersamaan dalam momentum buka puasa bersama tersebut.

“Diharapkan, melalui momentum ini para jurnalis di Kota Parepare lebih menjalin hubungan harmonis, saling bantu dan saling menjaga sesama profesinya,” harap dia.

Reporter: Amiruddin
Editor: Abdillah.Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda