Pererat Silaturahmi, Hasnah Syam Hadiri Pengajian Rutin Nurul Huda

Ketua PKK Barru, Hasnah Syam hadiri pengajian.

BARRU, PIJARNEWS.COM — Ketua Dewan Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda Kabupaten Barru, drg. Hj. Hasnah Syam MARS menghadiri pengajian rutin kelompok pengajian Nurul Huda. Kegiatan tersebut berlangsung di Dusun Lampoko dan Dusun Bawasalo, Desa Lampoko, Selasa (15/10/2019).

Kedatangan Hasnah Syam disambut lantunan shalawat oleh para anggota kelompok pengajian Nurul Huda di dua dusun tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda mengimbau kepada segenap anggota kelompok pengajian untuk tetap menjaga silaturahim antar sesama anggota. “Saya berharap melalui kegiatan rutin yang kita laksanakan ini, kita dapat meningkatkan ketakwaan, mempererat tali silaturahmi, bekerja sama, serta menjalin keakraban dengan baik,” ujar Hasnah Syam yang juga Anggota DPR-RI dari Partai NasDem.

Menurut Hasnah, kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai upaya meningkatkan nilai keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT sesuai dengan Misi Kabupaten Barru yaitu bernafaskan keagamaan. (sps)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda