Perayaan HUT Enrekang ke 58 akan Dipusatkan di Pinggir Sungai Saddang

Lokasi HUT Enrekang
lokasi pusat perayaan HUT Kabupaten Enrekang ke 55 di ke jalanan pinggir Sungai Saddang (foto: Suarto Syam/ pijar).

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Rencana perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Enrekang yang sebelumnya akan dipusatkan di Lapangan Abu Bakar Lambogo, akan dipindahkan ke jalanan pinggir Sungai Saddang.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Panitia perayaan, Arsil Bagenda saat dikomfirmasi oleh pijar.

” Jadi berdasarkan permintaan dari Pak Gubernur (SYL), maka kita pindahkan lokasi perayaan ke pinggiran sungai Saddang,” terang Arsil, Kamis, (15/2/2018).

Arsil menjelaskan, SYL meminta lokasinya dipindahkan agar jangan berkesan tidak terlalu formal. “Pak Gub rencananya mau hadir. Dia maunya yang lebih dekat dengan masyarakat,” lanjut pejabat Kadistan Enrekang ini.

Untuk pertama kalinya, perayaan HUT Enrekang ini akan di laksanakan ditempat tersebut. Tahun-tahun sebelumnya selalu dilaksanakan di lapangan.

Sebelumnya, puncak perayaan HUT Enrekang direncanakan di Lapangan Abu Bakar Lambogo Batili, yang rencananya akan dirangkaikan dengan beberapa agenda seperti pameran kuliner. Tapi agenda ini akan ditiadakan.

” Agenda ini kita tiadakan. Beberapa akan kita lakukan penyesuaian juga. Seperti agenda jalan santai yang sebelumnya kita agendakan hari ini, kita tunda ke hari minggu (18/2/2018),” tambah Arsil. (adv/tto/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda