Pengusaha ATK di Parepare Ini Wakafkan Penjualan Buku Perdananya untuk Rumah Tahfidz

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Hamka, pengusaha Fotocopy dan Alat Tulis Kantor (ATK) Sinar Agung di Kota Parepare, telah melaunching buku perdananya, Kamis 29 Oktober 2020. Sejak awal menulis buku yang berjudul Rahasia Bisnis Sukses dan Berkah itu, ternyata punya tujuan mulia.

Yakni, seluruh hasil penjualan bukunya itu, akan ia wakafkan pada pembangunan Rumah Tahfidz di kampung halamannya di Takalar.

“Saya sudah niatkan, 100 persen hasil penjualan buku ini akan saya wakafkan untuk pembangunan rumah tahfidz di kampung halaman,” ujar Hamka saat ditemui usai melaunching bukunya di Hotel Bukit Kenari, Kamis (29/10/2020).

Apa yang dilakukan Hamka itu, tidak sekadar mencari pahala semata. Namun kata dia, itu bagian dari caranya berdakwah. Sebab, pengusaha yang memulai bisnisnya pada 2007 lalu itu, ternyata juga berprofesi sebagai dai’. Yang aktif mengisi pengajian Majelis Taklim di masjid-masjid di Kota Parepare.

Dalam bukunya setebal 109 halaman itu, selain berisi kiat-kiat sukses berbinis juga dibarengi dengan cara mendapatkan keberkahan. Salah satu kunci utama dari keberkahan, kata Hamka, adalah perbanyak bersedekah.

“Dengan membeli buku ini, Insya Allah anda mendapatkan ilmunya dan juga anda sudah ikut bersedekah dalam pembangunan rumah Tahfidz,” tambahnya.

Untuk memesan dan mendapatkan bukunya itu, ujar Hamka, bisa langsung datang ke toko ATK Sinar Agung di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare. Tak jauh dari Kantor BPJS Kesehatan Parepare. 

Sekadar informasi, launching buku Rahasia Berbisnis Sukses dan Berkah yang ditulis Hamka itu, adalah rangkaian kegiatan yang dilakukan Akademi Manusia Indonesia (AMI). AMI merupakan kelas bisnis dari program Partai Gelora Indonesia Parepare. Hamka sendiri merupakan Bendahara di Partai tersebut. (*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News