Pengurus KNPI Parepare Kunjungi Kantor KPU, Ini Agendanya

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare menerima kunjungan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Parepare, Rabu (6/3/2019).

Pada kunjungan tersebut, Ketua KPU Kota Parepare, Hasruddin Husain beserta Divisi Teknis, Safriani Sudirman dan Divisi Sosialisasi, SDM dan Parmas, Firman Mustafa menerima kunjungan dari DPD KNPI Kota Parepare di ruang Rumah Pintar Pemilu (RPP).

Ketua KPU Kota Parepare, Hasruddin Husain sangat menyambut baik kedatangan DPD KNPI Kota Parepare. Ia mengatakan bahwa KNPI bisa menjadi partner strategis untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2019.

“Kita berharap teman-teman KNPI menjadi partner untuk KPU menjalankan fungsi kontrolnya. Kami tidak pernah menutup diri jika ada masukan untuk KPU sebagai penyelenggara pemilu,” jelas Hasruddin.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Parepare, Abdullah Asy’ari mengatakan tujuan kunjungan DPD KNPI Kota Parepare untuk menawarkan kerjasama kepada KPU Kota Parepare.

“Kami berencana ingin membuat dialog publik, dengan mengajak KPU Kota Parepare untuk bekerja sama sekaligus bisa untuk melakukan sosialiasi,” jelasnya.

Selain itu, sambung Abdullah, DPD KNPI juga sangat membuka diri jika sewaktu-waktu KPU Kota Parepare ingin melakukan kerja sama dengan DPD KNPI Kota Parepare.

“Kami juga sangat membuka diri, apa bila kami diberi peran dalam kegiatan-kegiatan kepemiluan. Ini juga menjadi salah satu tujuan kunjungan kami.” Tutupnya.

Editor: Abdillah.Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda