Pengurus Daerah IOF Sulsel Temui Gubernur Sulsel, Ini yang Dibahas

Pengurus Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulawesi Selatan memberikan PDH IOF ke Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah menerima kunjungan Indonesia Off-Road Federation (IOF). Nurdin menerima langsung Ketua Umum IOF Pengda Sulsel, Adi Rasyid Ali bersama pengurus periode 2019 – 2023 di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Ahad (8/9/2019) siang.

Adi Rasyid Ali didampingi Firzal, selaku Ketua Harian dan Yuri selaku Sekretaris umum, serta para Kepala Bidang, diantaranya divisi rescue, Chahe dan perwakilan Komunitas/ Pengcab Kabupaten Kota.

Kunjungan ini sekaligus menobatkan Nurdin Abdullah sebagai pembina organisasi IOF Sulsel. Gubernur sendiri sangat mengapresiasi kehadiran para Off-Roader Sulsel yang mau peduli utamanya soal tanggap bencana.

Disela pertemuan berlangsung, para pengurus Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulawesi Selatan memberikan PDH IOF secara resmi ke Nurdin Abdullah.

Pada kesempatan ini, Ketua Umum IOF Sulsel, menegaskan kedatangan untuk memperkenalkan pengurus baru yang dilantik, sekaligus menyampaikan hasil program kerja.

Pengurus juga menyampaikan, kegiatan mereka tidak sekadar hobi berpetualang dan bermain lumpur. Melainkan pecinta otomotif dengan kendaraan khusus ini punya kepedulian atas Kemanusiaan.

Terdekat mereka akan menggelar South Celebes Overland yang mengexplore potensi wisata di Sulawesi Selatan. IOF Sulsel juga memiliki tim rescue yang mampu sinergi dengan pihak BPBD Sulsel, dengan mengadakan pelatihan dan siap hadir serta terlibat saat bencana melanda di Sulsel.(*)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda