Penguatan Tata Kelola Organisasi Jadi Tema Rapat Kerja Unismuh 2018-2019

tata kelola organisasi

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM–Rapat Kerja Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar Tahun Anggaran 2018 – 2019 yang dilaksanakan selama tiga hari (26-28 Agustus 2018 di Hotel Colonial, Jl. Metro Tanjung Bunga Makassar mengambil tema “Penguatan Tata Kelola Organisasi Menuju Universitas Muhammadiyah Makassar Akreditasi A BAN-PT”.

Rapat kerja yang dihadiri seluruh unsur pimpinan se Unismuh Makassar, dimulai dari rektor, wakil rektor, direktur, asdir, dekan, wakil dekan, sekretaris prodi, kepala lembaga, para ketua penjaminan mutu fakultas se Unismuh serta mitra dibuka oleh Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Unismuh Makassar, Syaiful Saleh.

Rektor Unismuh Makassar, Abdul Rahman Rahim, mengatakan, rapat kerja yang dilaksanakan sebagai bukti manajemen dimana dalam rapat kerja ini untuk mengevaluasi program kerja yang dilaksanakan setahun yang lalu serta merencanakan program yang akan dilaksanakan satu tahun kedepan.

“Raker ini untuk mengevaluasi program kerja satu tahun yang lalu dan akan menjadi tolok ukur program satu tahun berikutnya,”tandas Rahman Rahim.

Rektor juga mengatakan, ada lima program strategis universitas yang dikembangkan yakni, pengembangan akademik, pengembangan sumber daya dosen dan keuangan, pembinaan kemahasiswaan, pengembangan dan pengkajian Al-Islam dan Kemuhammadiyaan serta peningkatan kualitas dan kuantitas bidang kerja sama.

Kelima program prioritas tersebut untuk mengantarkan Universitas Muhammadiyah Makassar lebih berkualitas. Makanya seluruh program kerja yang akan dilaksanakan akan diarahkan pada peningkatan kualitas, yakni tercapainya akrediasi A BAN-PT. Akreditasi A adalah simbol kualitas terbaik sebuah perguruan tinggi.

Ketua BPH Unismuh Makassar, Syaiful Saleh, ketika membuka rapat kerja ini menuntut adanya profesionalisme dan porposional dosen maupun karyawan dalam bekerja. Dalam bekerja harus dengan sungguh-sungguh dan dilandasi dengan penuh ketulusan dan keihlasan.

Dikatakan bekerja di amal usaha Muhammadiyah harus bergembira, jangan suka sahwa sangka kepada teman dan kepada siapa saja. Dan marilah kita semua ini menjadi pemberi solusi dari setiap masalah sehingga kehadiran kita selalu memberikan kesegaran. (*)

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda