Pengendara Diminta Lebih Waspada Beberapa Titik Rawan di Parepare

 

PAREPARE, PIJARNEWS.COM–Sejatinya jalan raya menjadi salah satu akses utama memajukan sebuah daerah, namun bagaimana jika jalan tersebut rusak? Tentunya mengganggu jalannya pembangunan daerah serta masyarakat semakin khawatir melintas di jalan tersebut karena takut celaka.

Oleh karena itu, pengendara diminta berhati-hati saat melintas di Kota Parepare karena beberapa titik rawan kecelakaan akibat jalan rusak dan berlubang yang dapat mengancam keselamatan jiwa.

Beberapa titik yang dimaksud adalah, Jalan Agussalim, Jalan Bau Massepe, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Jenderal Ahmad Yani, dan Jalan M. Arsyad.

Salah seorang pengendara, Ardiansyah berharap pihak pemerintah terkait bisa segera memperbiki jalan tersebut.

“Kami berharap agar pemerintah yang berasangkutan dapat segera memperbaiki jalan tersebut sebelum memakan korban. Saya saja pak tadi melintas di persimpangan Rumah Sakit Sumantri dekat lampu merah hampir jatuh karena menghindari lubang,” sesalnya kepada pijarnews.com, Senin, 14 Januari 2019.

Meski belum memakan korban, namun masyarakat diminta tetap berhati-hati jika melintas di jalan yang disebutkan , karena kondisi jalan tersebut rusak parah dan berlubang yang dapat mengancam keselamatan jiwa pengendara umum. (*)
Reporter: Amir
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News