Pengembang dan Pemkab Wajo Sepakat Bertemu Tiap Dua Bulan Bahas Kendala dan Solusi

Forum pengembang di Kabupaten Wajo, Sulsel, silaturahmi dengan Bupati Wajo, Amran Mahmud dan pihak BTN setempat, di Sengkang, Wajo, Jumat malam, 20 September 2019.

WAJO, PIJARNEWS.COM— Forum pengembang di Kabupaten Wajo, Sulsel, silaturahmi dengan Bupati Wajo, Amran Mahmud dan pihak BTN setempat, di Sengkang, Wajo, Jumat malam, 20 September 2019.

Dari kalangan pengembang, hadir perwakilan dari Pengembang Indonesia M Rais Nadjamuddin dan Andi Samuri, dari REI diwakili Asrul, Kacab BTN Wajo H Kusnandar, juga dari Apersi dan Himperra.

Bupati Wajo mengatakan, mendukung penuh program sejuta rumah dan memberikan kemudahan dan percepatan dalam perizinan yang diperlukan.

Penerbitan IMB untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) hanya dengan retribusi Rp 12.852 per unit untuk tipe 36.

Amran Mahmud menjanjikan akan mempercepat Sertifikat Laik Fungsi (SLF) bila diperlukan tanpa dipungut biaya.

“Jika ada kendala di lapangan, tolong dilaporkan dan kita siap mencari solusi bersama guna mengatasinya,” kata Amran Mahmud seperti dikutip dari tribunnews.com, Sabtu, 21 September 2019.

Pengembang dan Pemkab sepakat untuk mengadakan pertemuan tiap dua bulan untuk saling memberi masukan dan solusi dalam mengatasi kendala yang dihadapi.

Dalam kesempatan tersebut, Amran Mahmud juga mengajak pengembang menjalin dan meningkatkan sinergitas bersama dalam membangun daerah kita demi kesejahteraan masyarakat.

Pemkab akan membangun fasilitas air bersih untuk bersih yang bisa langsung diminum.

Juga akan meningkatkan fungsi Danau Tempe menjadi destinasi wisata dan perikanan yang akan menambah dan membuka lapangan kerja. (*)

Sumber: tribunnews.com
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda