Forum Pengembang Ajatappareng

Pengelola Website IAIN Parepare Diharap Pertahankan Peringkat Pertama

 

PAREPARE, PIJARNEWS.COM– Menindaklanjuti pasca ditetapkannya Surat Keputusan (SK) pada  20 Januari 2020 yang lalu tentang tim pengelola website, Rektor IAIN Parepare, Ahmad Sultra Rustan memberikan pengarahan kepada tim anggota baru yang terpilih, Senin (27/1/2020).

Pengarahan yang dikemas dalam pertemuan secara tatap muka tersebut, dilaksanakan di lantai lima gedung perpustakaan IAIN Parepare.

Rektor IAIN Parepare, Ahmad Sultra Rustan mengungkapkan tim pengelola website yang baru dipilih berdasarkan kapabilitas masing-masing. Hal ini dilakukan dalam rangka peningkatan kualitas website kampus dan keterbukaan informasi dengan pengemasan berita yang menarik dan edukatif.

“Website itu sebuah kamar berita tentang IAIN Parepare. Bagaimana orang ingin melihat IAIN Parepare maka mereka harus masuk di website kita,” ucap Ahmad.

Terlebih lagi, baru-baru ini IAIN Parepare telah menerima  penghargaan peringkat pertama dalam pemberitaan bidang pengawasan tahun 2019 yang diberikan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia.

“Apresiasi sudah datang ke kita, sekarang mari kita pertahankan. Mari kita tidak melewatkan kegiatan yang ada di kampus ini, saya harapkan tiada hari tanpa pemberitaan,” harap Ahmad Sultra Rustan, Rektor IAIN Parepare kepada tim pengelola website.

Penanggung jawab tim pengelola website,  Musyarrafah Amin mengungkapkan rasa optimisnya terhadap tim website baru. Ia berharap pengelola yang baru dapat  lebih memaksimalkan fungsi website ke depan.

“Tim yang ditetapkan oleh Rektor Parepare merupakan tim yang luar biasa. Saya yakin dan percaya nama-nama yang tertera dalam SK ini sudah melalui proses dan pertimbangan yang matang,” ucap Musyarrafah yang juga selaku Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) IAIN Parepare.

Di sisi lain, Nurhakki yang ditunjuk sebagai redaktur tim pengelola website berharap adanya kerja sama antara satu sama lain serta saling berbagi ilmu guna memajukan website IAIN Parepare. (rls/dmh)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News