Forum Pengembang Ajatappareng

Pengamanan KPU Parepare Diperketat Jelang Putusan Rekomendasi Panwaslu

jelang hasil rekomendasi panwaslu parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Menyusul informasi malam ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare akan melakukan rapat pleno hasil koordinasi dengan KPU-RI terkait rekomendasi Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Parepare tentang dugaan pelanggaran administrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Pengamanan Kantor KPUD Parepare diperketat malam ini untuk mengantisipasi munculnya hal yang tidak diinginkan. Hal itu diungkapkan Wakapolres Parepare, Kompol Muhammad Amir, usai mengikuti apel siaga pengamanan di Markas Polisi Resort (Mapolres) Parepare, Kamis malam (3/5/2018).

“Untuk malam ini, pengamanan kami perketat menyusul informasi dari KPUD Parepare akan mengeluarkan hasil koordinasi terkait rekomendasi Panwaslu atas pelanggaran administrasi oleh salah satu paslon Calon Wali Kota Parepare. Kami juga sudah melakukan koordinasi ke masing-masing tim pemenangan Paslon agar tetap menjaga keamanan di Kota Parepare,” terang Wakapolres Parepare Kompol Muhammad Amir saat ditemui Pijarnews.com usai mengikuti apel siaga.

Selain itu, Wakapolres Parepare juga sejauh ini belum menerima informasi tentang adanya unjuk rasa yang akan dilakukan oleh masing-masing tim pemenangan paslon. “Sejauh ini kami belum menerima informasi jika ada unjuk rasa besok, namun kami tetap siaga,” tegasnya. (amr/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News