Penerimaan Maba UNM, Nama Prof Jasruddin Dicatut Oknum Penipu

Penerimaan Maba UNM, Nama Prof Jasruddin Dicatut Oknum Penipu
Foto: Bachtiar Adnan Kusuma dan Prof Jasruddin (kanan)

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Guru Besar Universitas Negeri Makassar (UNM) sekaligus Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin Daud M dicatut oleh oknum yang tidak bertanggungjawab atas penerimaan mahasiswa baru (Maba) UNM Tahun 2019. Hal ini disampaikan orang dekat Prof Jasruddin Daud M, Bachtiar Adnan Kusuma, Selasa, 30 Juli 2019.

Menurut Ketua Forum Peduli Pendidikan Sulsel ini, pihaknya menerima informasi dari staf pribadi Prof Jasruddin, Fajrin, kalau sehubungan dengan adanya indikasi penipuan yang meminta sejumlah uang atas kelulusan anak, saudara, dan keluarga di UNM dengan mengatasnamakan Prof. Jasruddin.

Oleh karena itu, Tenaga Ahli Komisi E DPRD Sulsel ini, kembali mempertegas kalau beliau tidak pernah meminta sejumlah uang atas kelulusan calon mahasiswa di UNM.

Selain itu, permintaan uang tersebut merupakan suatu bentuk penipuan oknum yang mengatasnamakan Prof Jasruddin.

Karena itu, Bachtiar dan Fajrin berharap agar tidak menanggapi hal tersebut, dan mencatat atau melaporkannya pada staf Fajrin dengan nomor telepon 082187380977 bahwa hal tersebut, sudah meresahkan dan akan ditindaklanjuti karena sudah mengindikasikan pencemaran nama baik.

“Kalau ada pihak yang mencatut nama Prof Jasruddin adalah tidak benar dan oknum penipu dan segera melaporkan ke pihak berwajib atau kepada saudara Fajrin,” kata Bachtiar. (*)

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News