Pencuri Ayam Philipin di Sidrap Terekam CCTV

SIDRAP, PIJARNEWS.COM–Aksi pencurian kembali terjadi di Kabupaten Sidrap, Kali ini dua ekor ayam milik warga kelurahan Majjelling Wattang, Kecamatan Maritengae, Kabupaten Sidrap, hilang dini hari pada Kamis (26/2/2021).

Dalam aksinya pencuri ayam tersebut terekam CCTV yang terpasang disalah satu bengkel yang letaknya berdampingan dengan rumah korban.

Korban bernama Lukman mengatakan, pelaku awalnya melewati lorong rumahnya dan hingga beraksi mencuri ayam tak terdeteksi kamera, namun usai sukses mencuri ayam pelaku justru melewati bengkel, disitulah pelaku terekam CCTV.

Dalam rekaman itu, pelaku mengenakan jaket dengan penutup kepala, pelaku tampak menenteng benda yang tampak seperti keranjang tas ayam dan bergegas keluar.

Lukman menduga pelaku sengaja mengincar ayam Philipin miliknya, pasalnya di kolong rumahnya terdapat sejumlah ayam jago, namun hanya yang paling bagus di sikat, selain itu di lokasi tersebut juga terdapat motor jenis ninja yang tidak terkunci, namun pelaku tidak mengambilnya.

“Padahal disini ada beberapa ayam jago, tapi tidak di ambil semua, hanya dua yang di ambil, tapi memang ayam itu yang paling bagus, dan anehnya ada motor yang tidak di kunci tapi tidak di ambil,” ungkap Lukman saat ditemui dirumahnya, Jumat (26/2/2021).

Lukman mengaku, dua ekor ayam Philipin miliknya itu jika di jual berkisar Rp 4 juta.

“Per ekornya itu kira-kira dua jutaan, jadi kalau dua sekira Rp 4 jutaan,” katanya.

Meski demikian, Lukman masih enggan melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polisi, Lukman masih ingin melihat lebih jelas wajah pelaku lewat rekaman cctv tersebut.

Reporter: M.Tohir

Bagikan :