Pemuda Pancasila Siapkan Demonstrasi, Desak Kajari Parepare Mundur

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Kajari Parepare Reskiana Damayanti kembali mendapat tekanan untuk mundur dari jabatannya. Kali ini datang dari Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Parepare. Para aktivis PP, menyiapkan aksi demonstrasi didepan Kantor Kejari, Kamis 6/7.

Ketua MPC PP Parepare Fadly Agus Mante membenarkan rencana demonstrasi tersebut. Awink -sapaannya- menyebut aksi itu untuk memenuhi janjinya ‘ziarah’ ke Kantor Kejari. “Kita memperjuangkan penegakan supremasi hukum di Parepare. MPC PP menegaskan tuntutan agar Kajari mundur,” tegasnya.

Tuntutan itu bukannya tanpa alasan. Kejari Parepare berkali-kali menuai polemik atas kebijakannya yang dinilai kontroversial. Diantaranya tidak di-P21-nya kasus Narkoba 1.6 kg, Pernyataan Kasi Intel dan Kajari Parepare terkait dokumen amdal RS Tipe B plus pada bulan Februari 2017, hingga banyaknya kasus tipikor yang mandek tanpa kejelasan.

“Kami juga mendesak dan menyerukan agar Komisi Kejaksaan memeriksa jaksa-jaksa ‘nakal’ di Kejari Parepare,” kata Awink.

MPC PP sendiri telah menyebar undangan sebagai persiapan aksi Kamis esok. berikut undangan yang disebar tersebut;

Pancasila !!!
Disampaikan Kepada Seluruh Jajaran Pengurus / Anggota / Kader Pemuda PancasilasSe-Kota Parepare, agar sedianya merapatkan barisan untuk memperjuangkan Penegakan Supremasi Hukum di Parepare. Dengan menghadiri kegiatan Unjuk Rasa / Demonstrasi yang akan dilaksanakan pada :

Hari/Tgl : Kamis, 6 Juli 2017
Waktu : 09.30,
Tempat : Kantor Kejari Parepare,
Atribut : Seragam PP & OKP.
Tema : Berantas Mafia Hukum, Narkoba dan Korupsi
Mengingat pentingnya aksi perjuangan ini, kami sangat mewajibkan kehadirannya. Demikian Instruksi ini dibuat untuk dilaksanakan sepenuhnya. Merdeka..!!!
Majelis Pimpinan Cabang PEMUDA PANCASILA Kota Parepare
Fadly (Ketua) – Fuad Ukkas (Sekertaris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News