Pemprov Sulsel Sebar 300 Undangan untuk Pelantikan Bupati Barru

BARRU, PIJARNEWS.COM — Pelantikan Suardi Saleh sebagai Bupati Definitif dipastikan berlangsung esok, pukul 09.00 Wita di ruang pola Kantor Gubernur Sulsel. Rabu 15/11. Hal tersebut sesuai dengan isi undangan yang telah beredar.

Kabag Pemerintahan Umum Amiruddin A.Rum mengatakan, undangan pelantikan dari panitia Pemprov sudah kita terima kemarin dan sudah kita sebarkan. “Ada 300 undangan yang kita terima, dan semuanya sudah kita sebarkan,” kata Amiruddin. Selasa 14/11.

Undangan yang tersebar, lanjutnya, diberikan kepada Forkopimda Barru, Anggota DPRD, Pimpinan OPD, Komisioner KPU, Panwaskab, Mantan Bupati, tokoh masyarakat, para camat, lurah, kepala desa, dan kepala desa.

“Meski demikian, kami menyampaikan permohonan maaf karena undangan yang diberikan pemprov jumlahnya terbatas sehingga tidak semua lapisan masyarakat menerima undangan,” katanya.

Sementara itu, Kasubag Humas Pemkab Barru Hidayatuddin mengatakan, semua pelaksanaan acara ditangani oleh Humas dan Protokol Provinsi Sulsel, termasuk undangan. “Kalau tugas humas dan bagian pemerintahan Barru hanya sebagai perpanjangan tangan menyerahkan undangan,” tandasnya. (fdy/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda