Pemkot Parepare Puji Kinerja FPA-BTNS

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Pemkot Parepare mengapresiasi kinerja Forum Pengembang Ajatappareng (FPA) dan Bank BTN Syariah, dalam memberikan kemudahan memperoleh rumah bagi masyarakat. Hal itu diungkap Walikota Parepare Taufan Pawe dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Badan Kesbangpol Mustafa, saat acara Jalan Santai FPA-BTNS, Minggu 26/3.

“Kehadiran FPA dan BTNS di Parepare memberikan kontribusi yang tidak sedikit sehingga masyarakat Parepare bisa dengan mudah memiliki rumah. Pemkot Parepare menghaturkan terima kasih atas hal tersebut,” ujarnya.

Selain itu, Pemkot Parepare juga memuji acara jalan santai yang digelar FPA-BTNS dan Pijarnews.com. “Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Acara ini mengajak warga membiasakan hidup sehat, dengan rutinitas seperti berjalan kaki pada pagi hari,” imbuh Mustafa.

Ketua FPA yang juga Ketua DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulsel Yasser Latief mengatakan, para pengembang di Parepare membutuhkan support dari Pemkot, dalam rangka mendukung program sejuta rumah yang dicanangkan pemerintah pusat.

“Dukungan dari Pemkot bisa dalam banyak hal. Seperti penyederhanaan, kemudahan dan kecepatan perizinan buat pengembang, hingga penyesuaian pajak BPHTB sesuai peraturan presiden,” tandas Yasser. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News