Pemkab Sidrap Sampaikan Ucapan Duka atas Berpulangnya Andi Salipolo Palalloi

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya mantan Bupati Sidrap Periode 1993-1998, Drs. A. Salipolo Palalloi

“Atas nama Pemkab Sidrap dan seluruh jajarannya, sekaligus mewakili warga Sidrap, kami menyampaikan duka atas berpulangnya ayah kita dan sekaligus pemimpin kita Bapak Andi Salipolo, semoga Allah SWT menerima amal ibadah beliau dan keluarga ditinggal diberikan kesabaran dan ketabahan,” ungkap Bupati Sidrap, H Rusdi Masse.

Diketahui gaya kepemimpinan sipil Salipolo tetap menggunakan kebijaksanaan berkesinambungan. Kemudian setelah menjabat Bupati Sidrap beliau kemudian meneruskan karir birokrasinya di Pemprov Sulsel sebagai Asisten I.

Beliau juga pernah menjadi anggota KPU Sulsel bersama-sama dengan Aidir Amin Daud yang saat ini menjabat Irjen Kemenkumham, Mappinawang, Ridwan Jhonny Silamma, dan M Darwis

“Di era Salipolo ini pula lah, penghargaan akan kesuksesan dalam membangun daerah disematkan Prasamya Purna Karya Nugraha,” pungkasnya. (*)

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda