Pemkab Sidrap Raih Penghargaan Dari Inspektorat Sulsel

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Pemkab Sidrap kembali menambah deretan penghargaan. Kali ini, Sidrap menjadi Pemda dengan kinerja terbaik dalam hasil pemeriksaan Inspektorat Sulsel.

Penyerahan itu diserahkan dalam acara Rapat Gelar Pengawasan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Senin (18/12/2017) di Hotel Four Point Makassar. Penghargaan diterima Inspektur Kabupaten Sidrap, Andi Sappewali dari Wakil Gubernur Sulsel, H Agus Arifin Nu’mang.

Apa yang diraih oleh Kabupaten Sidrap itu tidaklah mudah, karena yang mendapatkan penghargaan hanya beberapa pemerintah daerah saja. Penghargaan ini diberikan atas kinerja pemerintah Kabupaten Sidrap dalam menindaklanjuti hasil temuan inspektorat selama 4 tahun berturut-turut.

“Makanya kita patut mengapresiasi kinerja SKPD yang telah dengan cepat menindak lanjuti setiap temuan yang ada,” kata Andi Sappewali usai menerima penghargaan tersebut.

Dengan penghargaan itu lanjut Sappewali, diharapkan para kepala SKPD bisa lebih meningkatkan kinerja dan memperhatikan alur pemanfaatan anggaran di lingkup SKPD masing-masing.

“Ini salah satu bukti bahwa kinerja pengelolaan keuangan kita baik. Ini harus jadi perhatian kita semua untuk bisa terus meningkatkannya,” pungkasnya. (adv)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News