Pemkab Sidrap Lagi-lagi Akan Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni

bedah rumah pemkab Sidrap

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Pemerintah Kabupaten Sidrap dalam hal ini melalui Camat Pituriawa dan Kabag Kesra Pemerintah Kabupaten Sidrap kembali memberikan bantuan kepada warga, salah satunya adalah bantuan  bedah rumah warga, yang berada di dusun Makkoring, Desa Lasiwala, Kecamatan Pituriawa, Sidrap.

Camat Pituriawa, Mustari Kadir, Rabu (13/6/2018) mengatakan Pemerintah Kabupaten Sidrap dibawah kepemimpinan H Rusdi Masse akan terus memberikan bantuan kepada masyarakat Sidrap yang kurang mampu untuk menekan angka kemiskinan di Sidrap.

Mudik
Pemkab Sidrap menyalurkan bantuan.

“Hari ini kita telah membuktikan dengan memberikan bantuan kepada Laselle warga dusun Makkoring bantuan awal berupa sembako dan dalam waktu dekat ini kita juga akan bedah rumahnya,” ungkapnya.

Diketahui, Laselle ini tinggal berdua, mereka merupakan warga yang tergolong kurang mampu karena mereka tinggal dirumah berlantai tanah, dengan dinding terbuat dari anyaman bambu, yang beratapkan daun rumbiah.

Setelah melihat dan memastikan kondisi rumah dan keluarga Laselle. Kita akan memberikan bantuan untuk memperbaiki rumahnya.

“Kami akan usulkan bantuan tersebut kepada Pemkab Sidrap agar secepatnya bisa dibedah rumahnya,” kata Mustari. (*)

Penulis: Sudarmin
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda