Pemkab Sidrap Bentuk Panitia HUT RI Tingkat Kabupaten

Pemkab Sidrap Bentuk Panitia HUT RI Tingkat Kabupaten
Panitia HUT RI sedang menggelar rapat.

SIDRAP, PIJARNEWS. COM— Dalam rangka menyambut pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI), pemerintah Kabupaten Sidrap menggelar pertemuan untuk membentuk Panitia HUT RI Ke – 73 tingkat Kabupaten Sidrap di ruangan Rapat Sekretaris Daerah Sidrap.

Kegiatan Pertemuan ini dipimpin langsung Asisten III Bidang Administrasi, Rustam yang dihadiri oleh para Kepala Dinas Lingkup SKPD Sidrap.

Panita HUT RI
Panitia HUT Proklamasi yang digelar di Pemkab Sidrap.

Asisten III Bidang Administrasi Pemkab Sidrap, Rustam, Jumat, 20 Juli 2018 mengatakan pertemuan ini adalah pertemuan pertama untuk membentuk Panitia HUT RI Ke – 73 tingkat Kabupaten.

Dalam rapat pertemuan tersebut membahas tentang bagaimana meramu HUT RI ini dengan melibatkan tiga komponen yaitu pemerintah, masyarakat dan dunia usaha di seluruh pelosok wilayah Sidrap.

“Ketiga komponen ini kita libatkan agar partisipasi masyarakat secara keseluruhan bisa tampak dan masyarakat menyadari bahwa HUT RI ini adalah milik kita,” tuturnya.

“Jadi kegiatan HUT RI ini akan kita laksanakan sesederhana mungkin senikmat mungkin agar semuanya bisa berjalan sesuai dengan keinginan kita,” tambah Rustam yang juga Ketua Panitia HUT RI tingkat Kabupaten.

Terkait rangkaian HUT ini seperti Olahraga Seni dan Budaya itu akan disesuaikan dengan kondisi anggaran yang akan disiapkan oleh pemkab Sidrap. (*)

 

Reporter: Sudarmin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News