Pemkab Pinrang Gelar Maulid, Ini Pesan Bupati Pinrang

Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid Al Munawwir

PINRANG, PIJARNEWS.COM –Pemerintah kabupaten Pinrang bekerja sama TNI/Polri, Korpri, PKK, Panitia Hari Hari Besar Islam (PHBI) dan masyarakat,  Selasa (16/1) di Masjid Agung Al Munawir Menyelenggarakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H/2018 M.

Hadir Bupati Pinrang Aslam Patonangi dan Isteri Andi Dewiyani Aslam, Wakil Bupati Muh Darwis Bastama dan Isteri Ny Rohana Darwis, Forkopimda, Ketua MUI KH M Yunus Samad dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

Pembawa hikmah Uztas Suardi latarebbi, LC, MA.  Ditempat yang sama Bupati Pinrang menyerahkan bantuan dari Baznas Pinrang kepada penghafal Al Qur’an (Mustahiq).

Bupati Pinrang Aslam Patonangi, mengingatkan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dapat menjadi momentum untuk bekerja maksimal,

“keteladanan Rasul dalam kehidupannya terus berjuang untuk kepentingan ummat setidaknya bisa diteladani dalam bekerja mengabdi untuk kepentingan masyarakat, disamping meningkatkan Iman dan Taqwa dalam menuju Pinrang yang lebih baik diridhoi Allah SWT,”Ungkapnya.

Hal senada diuraikan Uztas Suardi latarebbi bahwa Rasulullah disisi kehidupannya menjadi panutan baik dilingkungan keluarganya maupun lingkup umat sehingga Nabi Besar Muhammad SAW patut dicontoh dan diteladani, bekerja dengan ikhlas demi kepentingan masyarakat salah satu keteladanan Nabi.

Kabag Kesra Setda Pinrang H M Nur bahwa yang hadir dalam Maulid 1000 Jema’ah dari Korpri,TNI/Polri, Ibu Ibu PKK, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat. (har)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda