Pemkab Enrekang Ikuti Halal Bi Halal dengan Gubernur Sulsel Via Video Conference

 

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Sehubungan masih berkembangnya wabah Covid-19 hingga pelaksanaan Salat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H/2020 M. Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan Halal Bi Halal dengan seluruh pemerintah Kabupaten/Kota, Selasa (26/5/2020).

Halal Bi Halal yang seharusnya dilaksanakan di tingkat provinsi, terpaksa dilakukan melalui jarak jauh dengan memanfaatkan teknologi informasi Video Conference melalui aplikasi Zoom Meeting.

Dalam Penyampaiannya, Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H/2020 M kepada seluruh Jajaran Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Sulsel, serta ungkapan terima kasih dan apresiasi seluruh pemerintah kab/kota atas komitmen melawan dan memutus penyebaran Covid-19.

Bupati Enrekang, Muslimin Bando melakukan vidcom di kebunnya yang berada di daerah Kecamatan Maiwa, sementara Wakil Bupati Asman, SE bersama Sekda Enrekang dan Kepala OPD melakukan Vidcom di Ruang Rapat Kantor Bupati Enrekang.

Wakil Bupati Enrekang Asman usai pelaksanaan Halal Bi Halal melalui vidcom mengatakan, penerapan Physical Distancing jaga jarak, mengenakan masker dan rajin cuci tangan harus tetap d8lakukan untuk memutus penyebaran virus.

Dia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat, yang telah mematuhi imbauan pemerintah dalam pelaksanaan salat Ied 1441 H/2020 M.

“Mari kita sama-sama berusaha dan berdoa agar pandemi ini segera berakhir, dan agar kita semua tetap diberi kekuatan dalam menghadapinya,” ujar Asman.

Kepada masyarakat agar terus mewaspadai penyebaran covid-19, dengan menerapkan pola hidup sehat, perbanyak mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C demi menjaga kekebalan tubuh. (*)

Reporter : Armin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News