Pemkab Barru Berkomitmen Sukseskan Porseni PGRI

 

BARRU, PIJARNEWS.COM— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru berkomitmen penuh untuk menyukseskan Porseni Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) se-Sulsel, 21-25 November 2019 mendatang.

Oleh karena itu, Bupati Barru, Suardi Saleh, menginstruksikan kepada jajarannya, terutama kepada panitia penyelenggara, agar terus melakukan persiapan serta membenahi secepat mungkin kekurangan-kekurangan sebelum kegiatan berlangsung di Barru.

“Saya minta pelaksanaan Porseni PGRI ini dimatangkan dengan baik. Mulai dari persiapan pembukaan hingga penutupan. Harus pro aktif setiap saat. Benahi jika masih ada kekurangan,” tegas Suardi Saleh saat memimpin rapat pemantapan pelaksanaan Porseni di ruang pertemuan Dinas Pendidikan Barru, Minggu sore (17/11/19).

Suardi mengingatkan, Barru harus menjadi tuan rumah yang baik. Untuk itu, perencanaan dan evaluasi setiap saat harus terus dilakukan agar apa yang diiinginkan bisa berjalan sesuai harapan, sekaligus meninggalkan kesan bagi peserta Porseni se Sulsel.

“Saya berharap acara Porseni PGRI Tingkat Sulsel tahun 2019 ini berjalan sukses. Beri pelayanan terbaik,” imbau besan Rektor Unhas Makassar, Prof Dr Dwia.

Di rapat pemantapan, dihadiri Pj Sekda Barru Dr Abustan, Kadis Pendidikan Andi Adnan Azis S, Kadis PU, Kabag Umum, Kabag Kesra, Ketua PGRI Barru, serta sejumlah panitia Porseni PGRI.

Pertemuan ini bertujuan mengetahui sejauh mana persiapan Pemkab Barru dalam menyukseskan event yang bakal dihadiri ratusan guru se-Sulsel. Mengingat pembukaan sisa beberapa hari kedepan.

Selain memimpin rapat pemantapan, Suardi Saleh juga mengunjungi dan mengecek langsung beberapa lokasi yang menjadi tempat pertandingan digelar. Seperti di lapangan sepak bola Sumpang Binangae. (rls/dmh)

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News