Pembangunan Training Centre, Pengurus IMM Temui Rektor Umpar

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Parepare melakukan audiensi dengan Rektor Umpar Prof Siri Dangnga, Jumat 20/10. Para pengurus meminta petunjuk rektor mengenai progres pembangunan IMM Training Centre (ITC).

Ketua IMM Parepare Syahrul Ramadan menjelaskan, ITC ini telah direncanakan sejak beberapa bulan lalu. Pertemuan mereka dengan rektor sekaligus meminta kejelasan mengenai rencana tersebut. Audiensi itu juga merupakan tindak lanjut dari pertemuan alumni IMM, beberapa waktu lalu.

“Hadirnya ITC adalah solusi atas permasalahan pengkaderan IMM, yang salah satu hambatannya adalah tempat dan kelengkapan pelatihan. Karena itu, kita sangat berharap ITC ini segera terealisasi,” jelas Syahrul.

Pengurus IMM disambut oleh Prof Siri diruang kerjanya. Prof Siri didampingi Ketua Forum Komunikasi Alumni (Fokal) IMM Parepare, Dr. H. Mahsyar Idris, M.Ag. Hadir juga Ketua Cabang IMM Parepare periode 2009-2010 Dian Wahyudi.

baca juga: http://pijarnews.com/imm-parepare-segera-punya-training-centre/

Pada kesempatan itu, Prof Siri berinfaq sebanyak Rp1 juta untuk pembuatan maket gedung ITC. Sementara, pertemuan itu juga membicarakan opsi lokasi rencana pembangunan. Syahrul menyebut, keputusan akhir diserahkan kepada rapat Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Parepare. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News