Pembangunan Asrama HIPMI Pare Tak Kunjung Kelar, Mahasiswa Datangi Rujab Wali Kota

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Belasan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia (HIPMI) Pare, mendatangi Rumah jabatan (Rujab) Wali Kota Parepare, HM.Taufan Pawe, Jumat (14/6/2019).

Kedatangan belasan mahasiswa dari HIPMI Pare di Rujab Wali Kota Parepare ini, untuk menuntut agar kelanjutan pembangunan asrama putra HIPMI Pare di Jl.Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, segera direalisasikan.

Hal ini diungkapkan Tri Suriadi kordinator aksi saat ditemui Pijarnews, menurutnya, kedatangannya bersama dengan mahasiswa lainnya, untuk mempertanyakan kelanjutan pembangunan asrama putra di Makassar.

“Kami kesini (Rujab Wali Kota) Terkait kelanjutan pembangunan asrama putra di jl. Perintis Kemerdekaan Makassar, yang hingga saat ini mangkrak, dari 32 kamar yang dijanjikan hingga saat ini yang terealisasi hanya 10 kamar layak pakai. Jadi kami berharap ada penambahan kamar dan bisa dimasukkan pada anggaran perubahan tahun ini,” tuntutnya.

Meski bermaksud bertemu langsung dengan Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe, namun hingga saat ini, Wali Kota Parepare tak kunjung keluar dari dalam Rujab.

“Hari ini akan kami lakukan pertemuan dengan Wali Kota, dan kami tetap bertahan hingga bisa bertemu dengan Pak Wali Kota,”tegas Tri Suriadi.

Dalam aksi tersebut, mendapat pengawalan ketat oleh aparat kepolusian dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Reporter: Amiruddin Pujo

Editor: Abdillah.Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda