Pemakaman Covid-19 di Parepare Dibongkar, Keluarga Datangi Pemakaman

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Usai kejadian pembongkaran pemakaman Covid-19 di Bilalangnge, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sulawesi Selatan pada Sabtu (13/3/2021), sejumlah keluarga mendatangi pemakaman.

Bahkan, salah satu keluarga jauh-jauh datang dari Kabupaten Maros karena khawatir makam keluarganya ikut dibongkar orang misterius.

“Kami sempat khawatir dengan pembongkaran makam tersebut, karena itu kami ke sini (Tempat Pemakaman, red),” kata warga Maros, Ramlah kepada PIJARNEWS.COM.

Kekhawatiran tersebut disebabkan lokasi makam Kakak Ipar Ramlah tidak jauh dari makam yang telah dibongkar. Di makam tersebut sudah tidak ditemukan jenazah dan peti mayatnya.

Ramlah bersyukur karena makam keluarganya aman dan tak dibongkar orang tak dikenal. Ia juga tak punya keinginan untuk memindahkan makam keluarganya ke pemakaman lain.

Hingga saat ini, polisi sudah memasang garis polisi di lokasi pemakaman. Khususnya makam yang telah dibongkar orang misterius. Polisi juga sampai hari ini masih menyelidiki siapa pelaku pembongkaran makam. (*)

Penulis : Sunarti Mansyur

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda