Pelindo Parepare Bakal Berlakukan Tarif Baru Pass Masuk Pelabuhan

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — PT Pelindo IV Kota Parepare bakal memberlakukan tarif baru pass masuk pelabuhan pada Januari 2020 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan General Manager PT Pelindo Parepare, Ilyas kepada wartawan di salah satu Warkop di Kawasan Pelabuhan Parepare, Kamis (12/12/2019).

Menurut Ilyas, penyesuaian tarif pass masuk itu dalam proses sosialisasi ke masyarakat. Khususnya pengguna pelabuhan Parepare, pengusaha jasa pelayaran dan pengusaha pengguna jasa pelabuhan.

“Kenaikan pass pelabuhan ini cukup bervariasi dari tarif pass pelabuhan sebelumnya. Itu sudah disepakati bersama dengan semua pengusaha pelayaran dan organisasi pengguna pelayaran,” jelas mantan GM Pelabuhan di beberapa wilayah di Indonesia timur ini.

Ilyas menambahkan, penyesuaian tarif pelabuhan ini antara lain, pass masuk bagi pengunjung, pengantar, dan kendaraan. “Ini akan mulai diberlakukan pada Januari 2020 mendatang,” ungkap Ilyas.

Meski sudah mengungkapkan akan ada pemberlakuan tarif baru, namun GM Pelindo Parepare itu belum merinci berapa nilai tarif baru tersebut. (rls)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda