Pelajar di Makassar, Sembunyikan 24 Paket Sabu di Celana Dalam

pelajar

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM– Kini pelajar tidak hanya menjadi korban penyalahgunaan narkotika. Bahkan Tim Hiu Satuan Reserse (Satres) Narkoba Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar menemukan pengedar dari kalangan pelajar.

Tim menangkap seorang siswa SMA diduga sebagai pengedar jaringan Makassar. Pelajar inisial MK (17) tersebut masuk dalam target operasi polisi.

Awalnya Satres Narkoba Polrestabes Makassar mendapatkan informasi adanya pengedar yang kerap melakukan transaksi jual beli paket narkotika jenis sabu di Jalan Teuku Umar 14, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Setelah pengumpulan informasi dari bahan keterangan (baket) lengkap, Tim Hiu langsung bergerak ke alamat MK yang tinggal di Jalan Teuku Umar. Sekitar pukul 13.30 Wita MK berhasil diringkus tanpa perlawanan.

Saat digeledah polisi menemukan 24 paket sabu yang di simpan pada bagian celan dalamnya.

“24 saset sabu ditemukan dalam dompet warna hitam. Dompet itu disembunyikan di celana dalam yang dipakainya,” ungkap Kasat Res Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Estetika kepada PIJARNEWS.COM, Kamis (15/3).(mks)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News