Pekerja Bangunan di Wajo Meninggal, Petugas Langsung Lakukan Tes Covid-19

WAJO, PIJARNEWS.COM – Husen (46) Seorang pekerja bangunan ditemukan meninggal di tempat kerjanya, di Jln. Bau Baharuddin, Kelurahan Bulupabbulu Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Ahad (9/5/2021) Siang.

Usai mendapat informasi Kapolsek Tempe AKP Abd. Rahman, langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP bersama unit reskrim polsek tempe dan memeriksa sejumlah saksi, selanjutnya membawa jenazah ke rumahnya di BTN Bulupabbulu Kel.Bulupabbulu kec.tempe kab.Wajo.

“Setibanya di rumah korban, kami menghubungi tim kesehatan Puskesmas tempe untuk melakukan pemeriksaan secara medis yang di periksa langsung oleh Dr. Sutrina terhadap tubuh korban,” ujar Kapolsek.

Kawatir dengan penyebab meninggalnya korban apakah karena Covid-19, dan sekaligus untuk upaya antisipasi, tim medis memeriksa secara mendalam dengan melakukan pemeriksaan Swab Antigen terhadap korban namun hasilnya Negatif.

“Kami lakukan pemeriksaan mendalam pada tubuh korban dengan melakukan Swab Antigen dan hasilnya Negatif,” ujar Perawat Puskesmas tempe Dasrianti, A.Md.Kep.

Bagikan :