Pekerja Bangunan Call Centre 112 Terpadu Parepare, Dikabarkan Tewas Akibat Tersengat Listrik

Proyek Gedung Call Centre 112 Terpadu di Jalan Jenderal Sudirman Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM – Seorang buruh bangunan dikabarkan tewas saat mengerjakan Gedung Call Centre 112 Terpadu yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare. Buruh bangunan itu diketahui bernama Madia Hamma (37), warga Desa Tangnga-Tangnga, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat.

Saat dikonfirmasi, salah seorang petugas Kamar mayat RSUD Tipe B Andi Makkasau, Parepare, Saharuddin membenarkan jika ada buruh bangunan yang mengerjakan Gedung Call Centre 112 Terpadu itu tewas dan sempat disemayamkan di kamar mayat RSUD Andi Makkasau Parepare.

Mendiang, kata dia, terdaftar dengan nomor registrasi 50/I/RSUD pada tanggal 19/01/2019 lalu, yang dilaporkan meninggal akibat sengatan listrik pada lantai tiga gedung yang menelan anggaran Rp3,8 milliar tersebut.

“Informasi yang kami terima, korban sebanyak tiga orang, namun satu diantaranya meninggal dunia, dan korban yang meninggal dunia, diketahui saat itu baru bekerja selama empat hari,” katanya, saat ditemui di ruangannya.

Sekadar diketahui, pembangunan tersebut dikerjakan oleh PT. Sukses Sangga Sejahtera, yang dilaksanakan sejak tanggal Tanggal 19 Oktober 2018 lalu, dan akan berakhir pada tanggal 19 Februari 2019 mendatang.

Reporter: Syamsuddin

Editor: Abdillah.Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda