Pejabat Kabupaten Muaro Jambi, Belajar Tata kelola E-Government di Pinrang

muaro jambi
Sejumlah pejabat dari Kabupaten Muaro Jambi, yang berkunjung ke Kabupaten Pinrang.

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Rombongan pejabat dari Kabupaten Muaro Jambi, berkunjung ke Kabupaten Pinrang. Kedatangan mereka untuk melihat pengembangan tata kelola e-government di Kabupaten Pinrang.

Rombongan yang dipimpin Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, disambut langsung oleh Bupati Pinrang Aslam Patonangi di Ruang Rapat Bupati Pinrang, Senin (19/3/2018).

Bupati Pinrang Aslam Patonangi dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, penerapan sistem e-gaverment,adalah sebuah tuntutan dari permasalahan yang dihadapi oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang semakin kompleks.

“Kebutuhan masyarakat akan pelayanan semakin meningkat, hingga saya bersama seluruh elemen pemerintah Kabupaten Pinrang memutuskan untuk mengembangkan E-Government”

Lebih lanjut Aslam mengungkapkan, e gaverment ini masih dalam tahap pengembangan secara bertahap, mengingat kebutuhan dari masyarakat yang dinamis.

“Kami Bangun semua ini dengan kekuatan Teamwork, sasarannya adalah pelayanan publik yang semakin baik” ungkap Aslam.

Dalam kunjungan Wakil Bupati Muaro Jambi itu membawa serta beberapa Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, Selain itu beberapa Asisten Bupati dan Camat juga diikutsertakan guna saling bertukar best practice dari masing masing Kabupaten. (muh/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda