Peduli Sesama, Gempa Maspul Galang Dana untuk Masamba

Gempa Maspul
Gempa Maspul menggalang dana di jalan raya.

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Banjir bandang yang melanda Masamba, Luwu Utara, Senin malam (13/7/2020) lalu, membuat empati berbagai elemen masyarakat Kabupaten Enrekang. Salah satunya dari Generasi Muda Pencinta Alam Massenrempulu (Gempa).

Para punggawa Gempa Maspul Enrekang malakukan kegiatan penggalangan dana yang mengambil lokasi di Peremapatan Lampu Merah, Kota Enrekang, Jalan Hos Cokroaminoto. Rencananya kegiatan penggalangan Dana tersebut akan dilaksanakan selama dua hari dimulai hari ini, Kamis (15-16/7/2020).

Hendri, Sekretaris Gempa Maspul yang juga Koordinator Lapangan (Korlap) Penggalangan Dana mengatakan, rencananya dari penggalangan dana tersebut akan dibawa menuju ke lokasi. Rencananya akan disalurkan pada hari Jum’at mendatang.

“Dengan harapan bahwa kegiatan yang kami laksanakan ini semoga dapat meringankan beban saudara kita yang ada di Masamba,” ungkap Hendri. 

Lebih lanjut dia menyampaikan rasa prihatin dalam musibah banjir bandang yang melanda saudara-saudara kita yang ada di sana. 

“Kami di sini atas dasar kemanusiaan, atas nama saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir di Luwu Utara, Masamba dan kegiatan aksi sosial yang akan terus berlanjut,” tukasnya.

Hingga saat ini, berbagai instansi, organisasi maupun komunitas di Enrekang masih terus melakukan penggalangan dana baik dalam bentuk pangan, papan dan sandang maupun open donasi. (*)

Reporter : Armin

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News