PDM Pinrang Siap Sukseskan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah di Solo

PINRANG, PIJARNEWS.COM–Muhammadiyah Pinrang menggelar rapat persiapan keberangkatan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Solo, Ahad (1/3/2020) di Aula Pusat Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Pinrang.

Rapat tersebut dihadiri berbagai organisasi otonom (Ortom) Muhammadiyah tingkat Kabupaten Pinrang, perwakilan dari tiap-tiap amal usaha Muhammadiyah Pinrang dan pimpinan cabang Muhammadiyah se Kabupaten Pinrang.

Rapat tersebut membahas tentang hasil pertemuan Pimpinan Daerah Muhammadiyah se Sulawesi Selatan dengan panitia pemberangkatan muktamar tingkat pimpinan wilayah yang digelar beberapa waktu lalu.

Rombongan muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah tingkat Kabupaten Pinrang rencana akan ikut dengan rombongan keberangkatan pimpinan wilayah Sulawesi Selatan.

Pendaftaran dilakukan dengan dua gelombang yakni gelombang pertama 1 Maret sampai 11 April 2020 dan gelombang kedua 11 April sampai 9 Agustus 2020.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), Sakri Condeng mengimbau kepada seluruh peserta muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah asal Pinrang harus membawa Kartu Tanda Anggota Muhammadiyah (KTAM).

Tak lupa juga ia mengimbau kepada cabang dan Ortom mengajak warga dan simpatisan untuk memeriahkan muktamar agar bisa mendaftarkan dirinya berangkat muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah.

Senanda yang disampaikan oleh Sekertaris PDM, Andi Syamiluddin. Ia mengajak para warga dan simpatisan Muhammadiyah untuk bersama-sama memeriahkan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah di Solo. (*)

Reporter : Sucipto Al-Muhaimin
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda