PDAM Tidak Mengalir, Warga Terpaksa Pakai Air Galon

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Keluhan warga atas kinerja PDAM Parepare masih santer terdengar, meski PDAM sendiri berkali-kali membantah bahwa tidak terjadi krisis air. Kenyataannya, warga justru meluapkan kekesalannya lewat medsos.

Rizka ,salah seorang pelanggan PDAM di Kelurahan Bukit Harapan,Kecamatan Soreang,Kota Parepare mengaku sudah 4 hari air tidak mengalir ke rumahnya. “Kalaupun mengalir, airnya keruh berwarna kuning,” ujarnya, Selasa 19/9.

Senada, warga BTN Lapadde Mas, Paris mengaku sudah lebih dari sebulan dia tidak mendapatkan pasokan air dari PDAM.

“Masih untung kalau air kuning, kami justru belum pernah mendapatkan pasokan air lagi sejak sebulan terakhir, untuk MCK terpaksa beli air galon,” tandas dia.

Sebelumnya, Direktur PDAM Kota Parepare Lukman Hakim kembali menyangkal jika ada krisis air di Kota Parepare. “Air tetap mengalir, tapi memang ada jam-jam tertentu air tidak mengalir,” kilah dia.

Terkait air yang berwarna kuning dia berdalih kemungkinan ada kebocoran pipa sehingga lumpur masuk ke dalam pipa distribusi. “Nanti kami akan cek di lapangan, karena suplai dari PDAM airnya jernih,” tandasnya. (mul/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News