PC IMM Enrekang Lantik Dua Pikom, Kader Diminta Luruskan Niat

PC IMM Enrekang Melantik Dua Fikom, Kader Diminta Luruskan Niat

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Enrekang resmi melantik dua Pimpinan Komisariat (Pikom) IMM. Pikom yang dilantik yakni, Faruq Altruis dan Pikom Al-Fatih STKIP Muhammadiyah Enrekang, Sabtu (29/02/2020).

Dalam sambutannya, Ketua Cabang IMM Enrekang, Ahmad Kamil mengatakan, Kader IMM harus meluruskan niat dalam berbuat untuk agama, bangsa dan persyarikatan Muhammadiyah. Sebab, kata Kamil, Islam dan Muhammadiyah tentu berharap besar kepada generasi muda.

“Melalui IMM, kita mengabdikan diri untuk berjuang menuju cita-cita Muhammadiyah. Insya Allah, amanah tidak pernah salah memilih pundak. Maka kader IMM harus mampu menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab,” ungkap Kamil.

Sementara, Wakil Ketua III STKIP Muhammadiyah Enrekang, Saidang dalam sambutannya berharap, kader IMM untuk senantiasa belajar sejarah islam masa lalu. Kata dia, Mahasiswa saat ini, tidak boleh buta akan sejarah islam khususnya Muhammadiyah.

“IMM Enrekang sebagai kader muda Muhammadiyah sudah saatnya kembali menggali sejarah islam dan Muhammadiyah di Kabupaten Enrekang. Dengan catatan, harus berbasis data,” harapnya.

Setelah acara pelantikan dua Pikom, kegiatan dilanjutkan dengan Penataran Pimpinan (Tarpim) dan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) yang dipimpin oleh PC IMM Enrekang. (arm/mul)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda