Pasca PPL, 11 Mahasiswa FAI Unismuh Kembali ke Kampus

 

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Sebanyak 11 mahasiswa Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Makassar diserahkan kembali ke kampus dalam acara pelepasan mahasiswa PPL di Musala Kompleks Perguruan Muhammadiyah Kota Makassar, Jumat, (20/11/2020).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan akhir dari proses Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) di SMA Muhammadiyah 6 Makassar.

Wakil kepala SMA Muhammadiyah 6 Makassar Bidang Humas, Akbar Aba dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada pihak kampus Unismuh Makassar terkhusus guru pembimbing yang senantiasa mengawal dan membimbing selama dua bulan pada saat proses PPL berlangsung.

“Permohonan maaf juga disampaikan karena keterbatasan sekolah untuk memberikan pelayanan kepada para mahasiswa dan Insya Allah semoga semua mahasiswa ke depannya bisa menjadi guru profesional,” ucapnya.

Dosen Pembimbing Abd Aziz Muslimin, pada kesempatan ini menerima kembali mahasiswa untuk melanjutkan kuliah dan berharap agar kerja sama ini dapat berlanjut pada masa-masa yang akan datang.

“Tidak lupa kami menyampaikan ucapan terima kasih mewakili institusi kampus kepada pihak sekolah khususnya kepada guru pamong yang telah menerima dan mendidik serta memberikan pengalaman para mahasiswa untuk menjadi guru,” tutupnya.

Pelepasan diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan berfoto bersama. (*)

Reporter : Armin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News