Pasca Lebaran, Pengunjung Serbu Warkop Sweetness 588

Suasana warkop sweetness 588 di Jalan Sulawesi, Parepare sehari usai lebaran Idul Fitri.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Lantaran masih suasana Hari Raya Idul Fitri, sejumlah Warung Kopi (Warkop) dan cafe di Kota Parepare masih jarang terbuka. Namun di hari pertama pasca lebaran, Warkop Sweetness 588 yang terletak di Jalan Sulawesi sudah diserbu pengunjung pada Kamis (6/6/2019).

Pengunjung Warkop Sweetness 588 di Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare ini dipadati pengunjung dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan. 

Sejumlah pengunjung memanfaatkan warkop sebagai salah satu tempat bersilaturahmi dan reuni bersama keluarga, kerabat dan sahabat-sahabat mereka.

Salah seorang pengunjung, Muhammadong memilih warkop 588 karena selain lokasinya strategis, juga tempatnya luas dan cocok untuk reunian atau acara pertemuan lainnya. “Nah, momen hari lebaran ini kami manfaatkan untuk melakukan silaturahmi,” urai Muhammadong.

Sementara itu, Coa’ salah satu barista Warkop Sweetness 588 mengaku kewalahan saat pertama kali buka pasca lebaran. Sebab, masih dalam suasana Idul Fitri, warkop masih jarang yang buka. “Tapi kami bersyukur dan berterima kasih kepada pengunjung yang telah menikmati menu yang disajikan di Warkop 588 ini,” terang Coa’.

Suasana di Warkop Sweetness 588 sejak dibuka mulai pagi hingga malam ini, pengunjung masih terus berdatangan guna memanfaatkan momen hari Raya Idul Fitri untuk bersilaturahmi. (*)

Reporter : Amiruddin

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda