Pasang Indihome, Dapatkan Hadiah Rumah dan Mobil

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menggenjot penjualan layanan triple play IndiHome dengan menawarkan paket Natal dan Tahun Baru. Program ini berlangsung sejak 1 November 2017 hingga 31 Januari 2018.

Pelanggan Paket Natal dan Tahun Baru berpeluang memenangkan berbagai hadiah menarik senilai total Rp 4 miliar, antara lain Grand Prize berupa 1 unit rumah (SmartHome) seharga Rp 1 miliar, 1 Unit Mobil Pajero Sport, 1 Unit Mobil Toyota All New Innova, 2 Unit Mobil Honda Mobilio, 2 Tiket perjalanan ke Paris + nonton pertandingan sepak bola, serta hadiah hiburan berupa 11 Unit Sepeda Motor Yamaha NMAX untuk masing-masing paket.

“Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru 2018 merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada pelanggan. Juga untuk meningkatkan penetrasi internet di Indonesia,” jelas Manager Consumer Service Telkom Witel Sulselbar, Alan.

Caranya dengan berlangganan indihome paket Natal dan Tahun Baru. Pelanggan baru akan mendapatkan poin yang nantinya akan diundi pada akhir masa promom Februari mendatang. “Untuk pelanggan lama juga berlaku, hanya dengan menambah paket,” tandas Alan. (amr-adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda