Parpol Pengusung : BERSALAM Memiliki Kesiapan Jelas Memimpin Pinrang

Bersalam
Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Abdul Latif-Usman Marham.

PINRANG, PIJARNEWS. COM– Pasca Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham kembali berhasil menunjukkan perbedaan kemampuan dengan kandidat lain dalam Debat Kandidat putaran kedua Pilkada Pinrang yang digelar baru-baru ini di Makassar, mendapat apresiasi dari sejumlah pihak. Salah satunya dari partai pengusung.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Pinrang, Faisal Tahir Syarkawi mengatakan, merupakan hal yang sangat wajar jika paket BERSALAM tampil lebih unggul dibandingkan dengan rival-rivalnya. Alasannya, kata dia, kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki BERSALAM dengan kandidat lainnya, sangat tampak berbeda.

“Performa BERSALAM telah kita saksikan sendiri sangat cemerlang, mulai dari kesiapan menghadapi debat, penguasaan program kerja, kemampuan menjawab pertanyaan panelis dan kandidat lain. Itu sangat menunjukkan bahwa BERSALAM kandidat yang memiliki kesiapan jelas, untuk memimpin Pinrang selama lima tahun ke depan,” katanya, Senin, 11 Juni 2018.

Faisal mengungkapkan, meski telah beberapa kali dicerca pertanyaan yang telah dipertanyakan sebelumnya, yakni BPJS Kesehatan Gratis, namun BERSALAM tetap mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, dan mampu memberikan penjelasan yang substansial.

“Kami bangga karena penampilan BERSALAM tidak mengecewakan masyarakat Pinrang khususnya para pendukung. Ini bukti bahwa kandidat yang kami usung memang serius untuk membangun Pinrang,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB), Tahir menjelaskan, sejak awal BERSALAM memang telah memprogramkan program kerja yang pro kepada rakyat. Sehingga, terangnya, hal-hal yang disampaikan BERSALAM dalam debat kandidat putaran kedua, adalah representasi dari niat BERSALAM yang ingin menghadirkan program kerja yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat.

“Mudah-mudahan penampilan BERSALAM dalam debat kandidat putaran kedua, lagi-lagi menjadi referensi bagi masyarakat Pinrang khususnya para pemilih, untuk dapat menjatuhkan pilihan pemimpin yang siap bekeja dan membangun Pinrang, yakni BERSALAM,” tandasnya.(*)

Reporter: Abdillah
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda