Pangdam XIV/Hasanuddin Kunker ke Kabupaten Sidrap

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sidenreng Rappang, Jumat (11/06/2021).

Kedatangan Pangdam disambut Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Nur Hidayat, Wakil Bupati Sidrap, H. Mahmud Yusuf, Kajari Sidrap Samsul Kasim, Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, dan Sekda Sidrap, Sudirman Bungi.

Wabup Sidrap, Mahmud Yusuf dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pangdam XIV/Hasanuddin di Bumi Nene Mallomo. Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sidrap, Mahmud menyampaikan terima kasih atas kunjungan itu.

“Kami juga menyampaikan terima kasih atas dukungan jajaran TNI dalam menjaga stabilitas keamanan selama ini. Termasuk dalam upaya mengendalikan pandemi Covid-19 di Sidrap,” kata Mahmud.

“Semoga sinergitas ini terus terjaga. Untuk itu, arahan dan bimbingan dari Bapak Pangdam senantiasa diharapkan,” ujar Mahmud.

Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno mengatakan baru pertama berkunjung ke Kabupaten Sidrap, tapi telah sering mendengar nama Sidrap.

“Tapi saya baru tahu kalau Sidrap itu singkatan,” ujarnya.

Ia lalu mengungkap, jabatan Pangdam XIV/Hasanuddin batu diemban 2 bulan 10 hari.

“Mohon doa restu agar Kami dapat melaksanakan tugas sebagai Pangdam,” pintanya.

Lebih jauh Mayjen Mochamad Syafei menyatakan akan terus menjaga sinergitas TNI dengan seluruh pihak, termasuk Pemerintah Kabupaten Sidrap.

“Kita tetap bekerja sama dan menjalin sinergi demi kepentingan dan pelayanan kepada masyarakat,” lontarnya.

Kunjungan yang dipusatkan di halaman Makodim 1420 Sidrap ini, turut dihadiri perwakilan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, utusan sejumlah organisasi dan hadirin lainnya. (rls)

Bagikan :