Pameran Terbesar Akhir Tahun 2018 Akan Digelar di Parepare

akhir tahun
Sukarmin, Penyelenggara Kegiatan

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Menyambut akhir tahun 2018, lima perusahan finance di Kota Parepare diantaranya Adira, Kredit Plus, Home Credit, BAF, dan SPEKTRA akan menggelar pameran besar akhir tahun atau Expo Finance Parepare 2018.

Kegiatan itu bertujuan untuk membantu mempromosikan atau memperkenalkan sejumlah barang dari beberapa merk atau brand ke masyarakat. Selain itu, juga sebagai ajang promo dari beberapa produk di akhir tahun ini.

Sukarmin, penyelenggara event mengatakan, dalam kegiatan itu disediakan space untuk Booth (Tenda), stand bagi yang ingin ikut memamerkan atau menjual produk sesuai dengan porsinya. “Kami juga menyediakan area untuk jajanan kuliner serta panggung hiburan,” kata Sukarmin, Selasa 4 Desember 2018.

Sukarmin mengatakan, panitia sengaja memilih tempat kegiatan di lapangan Andi Makkasau Parepare karena merupakan pusat tujuan orang dari berbagai daerah di luar Parepare. Umumnya mereka sengaja datang untuk mencari hiburan atau rekreasi bersama keluarga.

“Kami menawarkan tenda untuk stand pameran atau menjual produk dari beberapa brand yang terkenal baik barang elektronik, gadget, furniture, ataupun automotif. Selain itu, kami juga menerima pengisi stand untuk kerajinan tangan, home industri dan lain sebagainya,” kata Sukarmin.

Informasi yang diperoleh PIJARNEWS, pameran tersebut akan dimulai pada 8 Desember 2108 (Opening) sampai dengan 15 Desember 2018 (Closing). Panitia menargetkan sekira 7.000 pengunjung.

“Mari kita bersama sama membantu kegiatan ini agar berjalan sesuai yang diharapkan. Semoga dengan diadakannya pameran ini secara langsung dapat membantu pemerintah kota dalam mewujudkan visi menjadikan Kota Parepare sebagai kota destinasi atau kota tujuan,” imbuhnya. (*)

Reporter: Hamdan

Editor: Abdillah.MS

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda