Pamanca The Movie Casting 50 Calon Pemeran Utama

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM – Setelah beberapa pekan dinanti-nanti, Rapindo Galesong Films akhirnya menetapkan jadwal grand final casting untuk 50 peserta calon pemeran utama film ‘Pamanca The Movie’. Grand final ini akan digelar pada Minggu 23 April 2017 di Retro, Hotel Clarion Makassar, mulai pukul 08.00 Wita – 17.00 Wita.

Peserta grand final sebanyak 50 orang itu merupakan hasil seleksi dari casting di Parepare, Bone, Bulukumba dan Makassar yang digelar selama sepekan, sebelumnya.

Juru Bicara ‘Pamanca The Movie’, Andi Iwan mengatakan digelarnya grand final setelah melihat tingginya animo yang memunculkan banyaknya talenta akting saat pelaksanaan sesi final di D’Liquid Hotel Clarion pada 21 Maret 2017, lalu.

Selain itu, para produser film ini, seperti Muhammad Basir alias Den Raffy (Produser Eksekutif), Oscar Haviv Sebastian (Produser) menambah kouta pemeran utama menjadi 12 orang yang sebelumnya hanya direncanakan tujuh orang saja.

Jika pada casting sebelumnya, semuanya dilakukan secara terbuka sehingga semua orang bisa menyaksikan langsung aksi silat mau pun akting para peserta. Maka kali kali ini, kata Iwan, grand finalnya digelar tertutup.

“Pada grand final ini, sedikit berbeda dengan sesi penyisahan dan final. Kali ini castingnya dilaksanakan secara tertutup. Kita akan lakukan dalam ruangan yang sudah disiapkan, ” kata Andi Iwan.

Sementara para juri juga tidak jauh beda dengan casting sebelumnya. Seperti Hendy Suherman (pengarah teknis gambar), Norman Kamaru (aktor), Den Raffy, Oscar dan Barnadi Zakaria, penulis skenario. “formasi jurinya seperti sebelumnya, ” kata Iwan.

Dia juga menjelaskan, 12 peserta yang berhak menjadi pemeran utama di film juga diupayakan diumumkan pada hari itu juga. “Setelah casting selesai kita upayakan langsung umumkan. ” ujarnya.

Film ini sendiri rencananya akan dibintangi oleh aktor laga Asia Jackie Chan, Jet Li dan Donnie Yen. Kemudian aktor nasional level A, seperti Cristine Hakim. Juga ada Norman Kamaru yang berperan sebagai aktor antagonis. (rls/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News