Pakai Jas Biru, SYL-AAN Resmikan Proyek di HUT Sidrap

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Perayaan HUT ke-673 Kabupaten Sidrap berlangsung khidmat dan meriah, Sabtu 18 Februari. Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan wakilnya Agus Arifin Nu’mang (AAN) hadir, didampingi Ichsan Yasin Limpo (IYL).

Bersama Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS), mereka kompak menggunakan jas tutup khas bugis, berwarna biru. SYL dan AAN meresmikan beberapa proyek dalam kesempatan tersebut.

Peresmian Proyek ini dilakukan dengan penandatanganan prasasti oleh SYL. Dia didampingi Agus, RMS, Ketua DPRD Sidrap Zulkifli Zain, dan segenap Jajaran Forkopimda Kabupaten Sidrap.

Adapun proyek yang diresmikan, antara lain Pembangunan USB SMK Negeri 1 Panca Lautang, dengan nilai kontrak sebesar Rp2,46 miliar. Kemudian Rehabilitasi Puskesmas Pangkajene dengan nilai kontrak Rp9,3 miliar, Pembangunan Taman Usman Isa, dengan nilai proyek Rp3 miliar.

Juga diresmikan pemanfaatan Tempat Pengolahan Sampah 3R Rappang Bersinar dengan nilai kontrak sebesar Rp600 juta, serta Pembangunan Bendungan Daerah Irigasi Moncoanging dengan anggaran Rp4,98 miliar. (rls/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News