Optimisme BNI Tokyo Meningkatkan Devisa

Aqua Dwipayana
Aqua Dwipayana (tengah) sedang foto bersama dengan General Manager BNI Tokyo Ario Bimo (foto ke 2 dari kiri). --handover--

JEPANG, PIJARNEWS.COM — “Pak Aqua, saya relatif baru tugas di sini. Tepatnya sejak 20 Juni 2018 lalu. Bersama teman-teman, kami berusaha meningkatkan devisa negara dengan mendukung penuh kemitraan Indonesia dan Jepang terutama di bidang perdagangan dan jasa,” ungkap General Manager BNI Tokyo Ario Bimo (2 dari kiri) Rabu sore, 8 Agustus 2018 kemarin di Kantornya di Tokyo.

Laki-laki yang sangat rendah hati ini didampingi wakilnya Made Sukajaya dan 3 pejabat BNI Tokyo lainnya yaitu Danny Nugroho Rasno Putro, Erham Sepriansyah, dan Romy Adzani Adiputra. Kami diskusi sekitar 6 jam, pukul 16.00 – 22.00. Malamnya kami silaturahim ke Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat Mayjen TNI Kurnia Dewantara yang didamping Atase Pertahanan KBRI Tokyo Kolonel Pnb Ian Fuady.

Selama diskusi, saya banyak belajar pada mereka dan merasakan optimisme Bimo dkk untuk mencapai semua target 2018 ini. “Dirut BNI Pak Achmad Baiquni pada Sabtu sore, 4 Agustus 2018 lalu menginfokan tentang Pak Aqua ke saya,” pungkas Bimo. (*)

Penulis : Aqua Dwipayana, Motivator Komunikasi dan Penulis Buku

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda